VIDEO TERLARIS BULAN INI

8 Kiat untuk Siapa pun Memulai Layanan Childcare

8 Kiat untuk Siapa pun Memulai Layanan Childcare - Bagaimana Anda dapat memulai layanan pengasuhan anak, apakah Anda ingin memulai operasi rumahan kecil atau pusat komersial besar. Dalam kutipan yang diedit ini, penulis memberikan tips dari orang yang berpengalaman pemilik layanan pengasuhan anak untuk membantu Anda menemukan kesuksesan yang Anda inginkan.



Karena tidak ada yang mengajar maupun suara pengalaman, kami meminta operator perawatan anak yang sudah mapan untuk memberi tahu kami apa yang berkontribusi pada kesuksesan mereka. Inilah yang harus mereka katakan.

1. Investasikan pada diri Anda


Anda adalah aset terbesar Anda sendiri, dan Anda harus menumbuhkan keterampilan Anda sendiri melalui pelatihan, pengembangan profesional, dan pertumbuhan pribadi.

“Saya tahu tidak ada orang lain yang berinvestasi di perusahaan ini seperti saya, jadi saya memutuskan untuk berinvestasi pada saya,” Sejak awal, bahkan ketika uang sangat ketat, ia memasukkan konferensi penitipan anak dan bisnis dalam anggarannya. "Ini membuka banyak peluang bagi saya," katanya. "Ini membuat saya menjadi orang yang lebih baik dan memungkinkan saya untuk membawa perusahaan ke tempat seperti sekarang ini."

Selain pelatihan, bergabunglah dengan asosiasi profesional; sebagian besar masyarakat memiliki asosiasi penyedia layanan anak, bersama dengan berbagai organisasi yang dirancang untuk mendukung pemilik usaha kecil.

2. Cari tahu apa yang Anda lakukan

Meminta para orang tua untuk mengevaluasi pusat-pusatnya dan perawatan yang diterima anak-anak mereka dan menggunakan masukan itu ketika mengembangkan rencana perbaikan. Dia juga menggunakan pembeli rahasia untuk mencari tahu tidak hanya bagaimana pusatnya sendiri tetapi bagaimana mereka membandingkan dengan pusat lain. Kadang-kadang, dia membawa konsultan nasional untuk menganalisis kinerjanya dan memberikan umpan balik yang konstruktif.

3. Bedakan layanan Anda

Posisikan diri Anda di pasar sebagai pusat perawatan anak yang unik. Khawatir ketika sebuah rantai besar pindah ke komunitasnya. Tetapi salah satu penasihatnya mengatakan kepadanya untuk tidak melihat persaingan sebagai sesuatu yang negatif tetapi lebih untuk menggunakannya sebagai hal yang positif. "Belajarlah untuk menciptakan bisnis yang sangat berbeda dari pesaing Anda sehingga orang tua anak-anak akan selalu memilih Anda," katanya. Saat dia mengadopsi konsep yang tidak biasa dan inovatif di pusatnya, dia mulai menarik perhatian.

"Dalam membedakan produk saya, kami menerima banyak paparan di televisi dan di surat kabar," katanya. Dia memenangkan sejumlah penghargaan dalam komunitas bisnis umum serta industri perawatan anak, dan setiap penghargaan menghasilkan lebih banyak liputan berita. “Untuk perusahaan sekecil apa pun kami, orang-orang takjub dengan publisitas yang kami terima,” katanya. "Tapi itu berasal dari menemukan ceruk itu, cara itu untuk melakukan produk Anda secara berbeda yang memberi Anda keunggulan di pasar."

Salah satu cara membedakan pusatnya adalah bagaimana panggilan ditangani ketika orang mencari informasi. Saat percakapan pertama dimulai, sebuah catatan dibuat, melacak nama pemanggil, nama dan usia anak (atau anak-anak), apa yang orang tua cari dalam cara layanan perawatan anak, dan informasi lain yang dibahas. Ketika orang tua datang untuk tur fasilitas, administrator menjadikannya titik untuk merujuk anak dengan nama dan mampu fokus pada aspek pusat yang konsisten dengan apa yang orang tua inginkan.

Operator perawatan anak, membedakan dirinya dengan jam kerjanya, dengan fokus pada pasar perawatan sebelum dan sesudah sekolah. Sebagian besar pusat perawatan anak dan pusat komersial tidak menyukai salah satu slot yang diambil oleh anak yang tidak akan ada di sana sepanjang hari, dan orang tua senang menemukan penyedia yang mencari jenis bisnis seperti itu. Selain itu, katanya, lisensi membuatnya berbeda dari penyedia berbasis rumahan yang tidak memiliki kredensial yang sama.

4. Dapatkan komitmen dari pelanggan Anda


Anda membuat komitmen jangka panjang untuk bisnis Anda, jadi wajar untuk mengharapkan pelanggan Anda membuat komitmen untuk menggunakan layanan Anda. Jangan takut untuk meminta pelanggan Anda menandatangani kontrak yang mewajibkan mereka untuk menggunakan layanan Anda selama jangka waktu tertentu. Tentu saja kontrak tersebut dapat mencakup klausul pelarian yang memungkinkan Anda atau pelanggan keluar dari perjanjian dalam keadaan tertentu, tetapi kontrak memberi tahu pelanggan Anda bahwa Anda berkomitmen kepada mereka dan anak-anak mereka, dan Anda berhak mendapatkan balasan yang sama.

5. Tindak lanjuti semua yang Anda lakukan

Luangkan waktu untuk mempelajari dampak dari semua manajemen dan pemasaran yang Anda lakukan. Ketika Anda membuat perubahan manajemen, tinjau kembali efeknya terhadap operasi Anda. Dan hanya lakukan pemasaran sebanyak yang Anda punya waktu untuk menindaklanjuti. Misalnya, jangan melakukan kampanye surat langsung jika Anda tidak akan punya waktu untuk menjawab panggilan yang dihasilkannya. Jangan minta referensi jika Anda tidak akan menindaklanjutinya. Jika Anda bertukar kartu nama dengan seseorang, selalu hubungi mereka dalam beberapa hari untuk mengetahui apakah mereka tertarik dengan layanan Anda.

6. Jaga jarak profesional

Ketika Anda menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak sebagai penyedia layanan anak, sangat mudah untuk mengembangkan perasaan yang kuat untuk mereka. Namun, biarkan perasaan itu tetap terkendali. "Anda mungkin mencintai anak-anak dan orang tua, tetapi Anda perlu menjaga jarak profesional," katanya, "Anak-anak akan datang dan pergi, banyak hal terjadi dalam keluarga, dan ketika Anda ingin berada di sana untuk mendukung keluarga, Anda tidak dapat membiarkan mereka menghancurkan Anda."

“Saya terkejut bagaimana Anda bisa menjangkau orang-orang kecil ini,” kata pemilik layanan penitipan anak. "Kamu tidak ingin melihat mereka pergi ketika mereka tumbuh besar."

Perlu diingat bahwa pada dasarnya Anda adalah keluarga besar bagi anak-anak, dan mereka cenderung sangat terbuka dan terbuka tentang apa yang terjadi di rumah. Anda akan mendengar hal-hal yang seharusnya tidak perlu diulang. "Simpan semua yang Anda ketahui tentang rahasia anak-anak," katanya. “Kami mendengar banyak hal — ayah itu memukul ibu, kakek itu meninggalkan nenek untuk wanita yang lebih muda. Jika anak-anak merasa nyaman dan mencintai guru mereka, dan kebanyakan dari mereka melakukannya, mereka akan mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Dan itu bisa jadi ayah itu meninggalkan kota atau dipenjara. ”Jangan mengulang apa pun yang anak-anak katakan tentang kehidupan rumah mereka, dan secara rutin memperkuat ini dalam sesi pelatihan staf.

7. Bersiaplah untuk hari-hari yang buruk

Memiliki pusat perawatan anak bukanlah istirahat tanpa henti — ini adalah jam kerja yang panjang, kerja keras, dan banyak stres. Ketahuilah bahwa Anda akan memiliki “momen-momen itu,” ketika ada yang salah, anak-anak menjadi sulit, dan Anda berada di saraf terakhir Anda. Pada saat itu, luangkan waktu sejenak untuk merenung dan ingatkan diri Anda mengapa Anda memulai bisnis Anda.

8. Nikmati hasilnya

Penyedia perawatan anak mengatakan tidak ada bisnis lain yang dapat menandingi kepuasan pribadi dan penghargaan emosional mereka. "Meskipun kami mencoba untuk menjaga jarak profesional, kami menjadi terlibat dengan keluarga dari waktu ke waktu," katanya. "Ini menghangatkan hati saya untuk melihat ibu tunggal atau keluarga yang berjuang membuatnya, mendapatkan pekerjaan yang baik, dan keluar dari bantuan publik."

Ada juga kepuasan luar biasa dari menonton anak-anak tumbuh dan berkembang secara fisik, sosial, dan intelektual, dan untuk mengetahui bahwa Anda memainkan peran yang sangat penting dalam membentuk masa depan setiap anak dalam perawatan Anda. Di luar itu manfaat jangka panjang yang penting, ada imbalan menit demi menit untuk menjadi penyedia perawatan anak. Lagi pula, apa yang bisa menyamai kehangatan pelukan anak atau kegembiraan tawa mereka?
Share on Google Plus

About Childcare Jakarta

Kumpulan Daftar Alamat dan No Telp Childcare Di Jakarta Serta Beragam informasi menarik lainnya seputar dunia anak dan keluarga.

0 coment�rios:

Posting Komentar