VIDEO TERLARIS BULAN INI

Daftar Alamat Child Care Jakarta Pusat

Jika Anda sedang bekerja diluar rumah dan tidak memiliki pengasuh, childcare dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda. Berikut ini adalah beberapa child care yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Anda sedang mencari Childcare?

child care jakarta pusat

Pergi dan meninggalkan buah hati bersama pengasuh yang dapat dipercaya saat anda sedang bekerja merupakan impian setiap bunda yang bekerja diluar rumah. Akan tetapi adakalanya asisten rumah tangga  atau pengasuh tidak betah, bergonti-ganti dengan berbagai macam alasan. Apabila ini yang anda alami, child care dapat menjadi salah satu solusi yang tepat untuk bunda.

Dengan menitipkan anak di childcare mempunyai banyak sekali manfaat untuk sikecil. Selain berfungsi sebagai penitipan anak, childcare juga memiliki fungsi sebagai sarana edukasi dan pendidikan untuk anak. Child Care di Jakarta Pusat biasanya mempunyai program harian yg teratur hingga aktivitas harian si kecil mulai dari minum susu, tidur siang, makan, bermain sampai dengan belajar tak akan terbengkalai. Aktifitas kegiatan yg teratur dapat membantu untuk menumbuhkan disiplin pada anak.

Selain hal tersebut, childcare yg baik juga membatasi jumlah anak-anak yang di tangani oleh setiap pengasuh. Di childcare, anak-anak bisa bermain serta berinteraksi dengan anak lainnya sehingga tidak akan merasa kesepian. Agar lebih efisien, maka pilih childcare untuk anak anda yang lokasinya dekat dengan tempat kerja.

Dibawah ini adalah Daftar Alamat Child Care Jakarta Pusat :

1. TPA Harapan Ibu (Tempat Penitipan Anak)
    Alamat: Jl. Salemba Raya No. 28 Departemen Sosial, Jakarta Pusat (Telp: 021-3103591)

2. Bintang Waktu Islamic Daycare & Preschool

    Alamat: Jl. Cempaka Putih Tengah 27 no 42, Jakarta Pusat 10510 (Telp: 021-4241586)


Apabila dibandingkan dengan memakai jasa babysitter, tentunya childcare dapat dijadikan pilihan tepat. Selain biaya yang murah serta kualitas terbaik tentunya sangat aman dan nyaman juga membuat tumbuh kembang buah hati kita pun akan tetap terjaga. Tempat lokasi yg mudah dijangkau juga harus dijadikan pertimbangan dalam menentukan child care yang bagus di Jakarta Pusat.

Baca Juga : Daftar Alamat Sekolah Playgroup Favorit di Jakarta

Nah Bunda, selamat mencari dan memilih childcare di Jakarta Pusat, semoga bisa mendapatkan pilihan yang paling sesuai untuk buah hati kesayangan.



Tags Pencarian :
-    child care Jakarta pusat
-    harga daycare paradise baby
-    tempat penitipan anak di jakarta utara
-    daycare cempaka putih
-    tpa harapan ibu
-    biaya daycare jakarta
-    daycare paradise baby
-    daycare jakarta pusat 2018
-    lovely sunshine daycare
Share on Google Plus

About Childcare Jakarta

Kumpulan Daftar Alamat dan No Telp Childcare Di Jakarta Serta Beragam informasi menarik lainnya seputar dunia anak dan keluarga.

0 coment�rios:

Posting Komentar