VIDEO TERLARIS BULAN INI

8 Tips Memilih Childcare

8 Tips Memilih Childcare - Baik Anda memilih pusat perawatan anak resmi, penitipan siang hari keluarga, atau perawatan di rumah, ada beberapa hal dasar yang harus Anda ketahui dan tekankan. Untuk membantu Anda membuat keputusan yang sangat penting ini, kami telah berbicara dengan para ibu dan pakar lain yang telah berada di parit perawatan anak. Berikut ini delapan cara untuk mengukur opsi pengasuhan anak:


1. Lihatlah ke bawah. Ketika Anda mengunjungi situs potensial, perhatikan bagaimana staf berinteraksi dengan anak-anak. Idealnya, seorang pengasuh harus di lantai bermain dengan anak-anak atau memegang satu di pangkuannya. Pada tahun-tahun awal mereka, bayi membutuhkan hubungan yang erat, penuh kasih, dan interaktif dengan orang dewasa agar dapat berkembang. Itulah mengapa sangat penting bahwa pengasuh pertama bayi menjadi hangat dan responsif, dan bahwa bahkan dalam perawatan kelompok, bayi dan bayi yang lebih tua mendapatkan dosis yang sehat dari satu-satu kali. (Meskipun masing-masing negara menetapkan rasio staf mereka sendiri untuk fasilitas perawatan anak, American Academy of Pediatrics secara khusus merekomendasikan rasio satu orang dewasa untuk setiap tiga bayi hingga usia 24 bulan.)
2. Mintalah komitmen. Bayi membutuhkan perawatan yang konsisten dan dapat diprediksi. Ini membantu mereka untuk membentuk keterikatan yang aman untuk pengasuh mereka, menurut Debra K. Shatoff, seorang terapis keluarga dalam praktek pribadi di St. Louis. Jika Anda mencari pengasuh di rumah, mintalah agar orang yang Anda pertimbangkan membuat komitmen satu tahun untuk pekerjaan itu. Jika Anda mempertimbangkan sebuah pusat, cari tahu berapa lama pengasuh saat ini telah bekerja di sana dan berapa banyak perputaran yang biasanya dialami pusat.

3. Lakukan pemeriksaan kebijakan. Cari tahu apakah Anda berbagi filosofi pengasuhan tentang topik-topik seperti disiplin (Apakah pengasuh menggunakan time-out, scoldings?); televisi (Apakah TV menyala sepanjang hari atau digunakan dengan hemat, jika sama sekali?); makan (Makanan ringan atau minuman apa yang disediakan untuk bayi yang lebih tua?); tidur (Kapan tidur siang ditawarkan? Bagaimana bayi rewel ditidurkan?); Dan seterusnya. Tanyakan tentang kebijakan anak-sakit (Gejala apa yang mencegah seorang anak menghadiri?). Juga tanyakan apakah ada rencana cadangan apabila penyedia penitipan anak keluarga atau pengasuh di rumah sakit dan tidak dapat bekerja. Semakin banyak pertanyaan yang Anda tanyakan sejak awal, semakin kecil kemungkinan Anda akan terkejut tidak menyenangkan nantinya.
4. Mampir dan memata-matai. Meskipun rujukan dari mulut ke mulut dari orang tua lain atau sumber daya tepercaya penting, Anda perlu mencari tempat untuk menilai apakah memenuhi kebutuhan Anda. Tentu saja, setiap lingkungan perawatan anak harus dijaga kebersihannya, aman bagi anak-anak, dan diisi dengan baik dengan buku-buku dan mainan yang kuat yang sesuai dengan usia. Rincian lain yang perlu dipertimbangkan: Ketika anak-anak yang lebih tua berbagi ruang, mainan dengan bagian-bagian kecil (bahaya tersedak) harus dijauhkan dari bayi yang lebih muda. Idealnya, bayi dan bayi harus memiliki area mereka sendiri di mana mereka tidak akan terlalu "dicintai" oleh balita yang lebih tua. Sebuah ruangan atau area terpisah yang didedikasikan untuk ayunan dan penjaga mungkin terlihat menarik pada pandangan pertama, tetapi perlu diingat bahwa bayi yang sedang tumbuh membutuhkan banyak waktu di lantai untuk mengembangkan dan memperkuat otot-otot mereka. Jika memungkinkan, cobalah untuk mengunjungi pusat-pusat yang sama pada waktu-waktu yang berbeda dalam sehari untuk mendapatkan pemahaman tentang bagaimana staf berinteraksi dengan anak-anak dan apa rutinitasnya. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk muncul tanpa pemberitahuan beberapa kali setelah Anda mendaftarkan anak Anda, hanya untuk melihat bagaimana keadaannya. Terkadang kunjungan Anda akan mengonfirmasi bahwa tempat itu tepat untuk Anda, tetapi terkadang mereka akan menjadi pembuka mata yang nyata.
5. Teruslah bicara. Hingga bayi Anda dapat berbicara, Anda akan bergantung pada apa yang dikatakan pengasuh tentang hari anak Anda. Pastikan Anda dapat berkomunikasi dengan nyaman satu sama lain. Ketika Anda pertama kali menyerahkan anak Anda di pagi hari, Anda harus memberi tahu pengasuh bagaimana si kecil tidur malam sebelumnya, jika dia sedang tumbuh gigi, dan apakah dia makan sarapan. Pada akhirnya, Anda akan ingin mengetahui informasi serupa, seperti jumlah popok yang dilaluinya, ketika dia tidur siang, dan jika dia tampak bahagia secara keseluruhan. Selalu lebih baik berbicara dengan pengasuh secara langsung. Jika itu tidak mungkin, tanyakan apakah ada waktu yang tepat untuk menelepon, mungkin pada waktu tidur siang.
6. Pemecahan masalah pronto. Tidak dapat dipungkiri bahwa Anda akan mengalami konflik dengan pengasuh Anda, baik besar maupun kecil. Atasi masalah dengan segera daripada mengabaikannya sampai mereka tumbuh di luar proporsi. Beberapa masalah dapat diselesaikan dengan cepat; yang lain mungkin memerlukan lebih banyak diskusi. Apa pun konfliknya, perlakukan pengasuh dengan cara yang terhormat, tetapi jangan takut untuk berbicara, kata Deborah Borchers, MD, dokter anak di praktek swasta di Cincinnati. Ketika membicarakan subjek yang sulit, tanyakan pendapat pengasuh, dan dengarkan dia. Sebagai orang tua, Anda memiliki kata terakhir dengan pengasuh di rumah, tetapi Anda lebih mungkin menjalin kerja sama jika pengasuh tahu dia telah didengar. Misalnya, alih-alih menuntut waktu tidur siang yang lebih awal untuk mempermudah waktu tidur, tanyakan kepada pengasuh jika dia memiliki ide tentang bagaimana menyesuaikan jadwal bayi Anda sehingga dia tidak akan menjadi terlalu lelah di malam hari.


7. Percayai perut Anda. Setiap orang tua tahu ketika sesuatu tidak terasa benar. Anda mungkin dimatikan oleh pusat semua orang di kota rave tentang atau bentrok dengan pengasuh yang sangat dianjurkan. Jika itu terjadi, terus cari. Bayi layak, dan berkembang di bawah, baik, memelihara kepedulian. Jika ada yang tidak beres dengan situasi Anda, selidiki pilihan lain.

8. Terbuka untuk berubah. Anda tidak menikah dengan orang atau situasi tertentu, dan jika tidak berhasil, Anda selalu dapat beralih. Ya, Anda menginginkan konsistensi untuk bayi Anda, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengubah pengaturan. Bayi tangguh; selama mereka memiliki pengalaman positif dengan pengasuh baru mereka, mereka akan baik-baik saja, menunjukkan Dr. Shatoff.

Tidak peduli berapa jam kerja Anda, Anda masih menjadi pengasuh utama anak Anda - sumber cinta dan dukungan yang paling konsisten dalam hidupnya. Di bawah perhatian dan bimbingan Anda, bersama dengan bantuan pengasuh pilihan Anda, bayi Anda akan berkembang dan tumbuh menjadi anak yang bahagia dan sehat.
Share on Google Plus

About Childcare Jakarta

Kumpulan Daftar Alamat dan No Telp Childcare Di Jakarta Serta Beragam informasi menarik lainnya seputar dunia anak dan keluarga.

0 coment�rios:

Posting Komentar