VIDEO TERLARIS BULAN INI

Tips Childcare untuk Orang Tua yang Bekerja

Tips Childcare untuk Orang Tua yang Bekerja - Sebagai ibu dua anak yang bekerja, saya telah mengalami secara langsung perjuangan menyeimbangkan tuntutan pekerjaan dan anak-anak - hari demi hari. Dan meski tentu saja tidak ada pilihan yang cocok untuk orang lain, ada banyak cara bagi orang tua yang bekerja untuk membuat hidup lebih mudah di depan.




Ibu saya dibesarkan di India oleh orang tua yang bekerja, tetapi berhenti dari pekerjaan mengajarnya untuk membesarkan keempat anaknya. Bertahun-tahun kemudian, ketika saya masih menjadi mahasiswa pascasarjana, saya mendapati diri saya menghadapi tantangan yang sama seperti yang dihadapi ibu saya: Bagaimana saya bisa mengikuti hasrat dan karir saya sendiri sementara juga memastikan anak-anak saya memiliki orang-orang yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan untuk merawat mereka? Saya tahu saya bukan satu-satunya yang menghadapi masalah ini: Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, di antara keluarga pasangan menikah dengan anak-anak, 96,8 persen memiliki setidaknya satu orang tua yang bekerja, dan 61,1 persen memiliki kedua orang tua yang dipekerjakan. Dan penelitian terbaru dari survei Pew Research Center menunjukkan bahwa orang tua saat ini benar-benar merasakan dampak dari perjuangan untuk keseimbangan kehidupan kerja (dan kerja-anak).

Berikut adalah tiga kiat teratas yang saya temukan berharga berdasarkan penelitian dan pengalaman pribadi saya sendiri sebagai ibu yang bekerja dan dalam pengalaman profesional saya bekerja untuk menemukan solusi untuk memberdayakan keluarga yang menghadapi tantangan pengasuhan anak setiap hari.

1. Kepercayaan adalah suatu keharusan

Bagi kebanyakan orang tua, perhatian No. 1 mereka (dan menambahkan lapisan stres) mengenai pengasuhan anak adalah kepercayaan dan memastikan keselamatan anak Anda saat Anda di kantor. Ketika mencari pengasuhan anak untuk keluarga Anda, tanyakan tentang proses pemeriksaan penyedia layanan dan dorong untuk hal-hal spesifik. Jika Anda merekrut seseorang secara langsung, minta mereka untuk memberikan Anda sebanyak mungkin detail (dengan dokumentasi) sebanyak mungkin tentang latar belakang dan pengalaman mereka sebelum Anda menyerahkannya kepada pekerjaan paling penting di dunia Anda: merawat anak Anda. Di Zūm, perusahaan yang saya dirikan untuk menyediakan keluarga pekerja dengan wahana dan pengasuhan anak yang aman dan andal, kami melihat hal-hal seperti data mengemudi DMV dan pemeriksaan latar belakang FBI dan DOJ dan mengharuskan setiap pengemudi bersertifikat TrustLine. Jika seseorang tidak mau menjalani pemeriksaan latar belakang, mereka tidak pas untuk anak Anda.



2. Investasikan fleksibilitas

Ketika membuat keputusan untuk mempekerjakan seseorang, terutama untuk pengasuhan anak paruh waktu, pastikan Anda mencari tahu apa yang ada di piring orang itu. Jika Anda adalah orang tua yang bekerja yang jam kerjanya berubah saat mengenakan topi, Anda membutuhkan seseorang yang dapat mengakomodasi jadwal fleksibel semacam itu. Sementara beberapa orang menyarankan perubahan yang diperlukan dalam jadwal sekolah agar lebih selaras dengan jam kerja rumah tangga orang tua, untuk saat ini, kenyataannya adalah bahwa kebanyakan keluarga hanya memiliki pilihan terbatas untuk pengasuhan anak yang sesuai dengan jadwal mereka. Itulah mengapa yang terpenting adalah ketika mencari perawatan, Anda memiliki percakapan yang jujur ​​dengan penyedia potensial tentang tuntutan pekerjaan Anda dan kebutuhan jadwal pengasuh. Fleksibilitas - apakah dengan pekerjaan, kegiatan anak-anak atau jam pengasuhan - sangat penting untuk memberdayakan keluarga.

3. Konsistensi adalah kunci

Salah satu faktor terpenting yang harus diingat sebagai orang tua yang bekerja mencari perawatan anak adalah bahwa konsistensi, keandalan, dan komunikasi sangat penting untuk perkembangan anak Anda. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pengasuhan anak nonparental yang tidak konsisten dan tidak dapat diandalkan dapat memiliki efek yang sangat merugikan pada perilaku anak. Jadi tidak peduli apa pun rute yang Anda pilih - penitipan siang hari atau "hari tua orang tua", pengasuh anak atau pengasuh anak atau beberapa kombinasinya - fokus pada pencarian individu atau layanan yang memprioritaskan komunikasi terbuka dengan anak dan konsisten serta dapat diandalkan. tidak peduli apapun. Ketika Anda mencoba membesarkan anak-anak saat bekerja atau pergi ke sekolah, Anda ingin memastikan perkembangan mereka tidak terhalang sama sekali ketika Anda jauh dari mereka. Saya memastikan untuk mengingat hal ini ketika merancang teknologi Zum sehingga anak-anak selalu terhubung dengan kumpulan pengasuh kecil yang sama - dan baik orang tua maupun anak dapat berkomunikasi secara terbuka dengan mereka dengan aman dan mudah.



Sementara secara profesional, saya beruntung bekerja setiap hari untuk membangun solusi untuk membantu memberdayakan keluarga yang bekerja, saya selalu kembali ke tempat semuanya dimulai untuk saya: meletakkan kebutuhan dan perhatian anak-anak saya terlebih dahulu. Saya harap tips ini membantu Anda dalam beberapa cara kecil untuk terus melakukan hal yang sama.
Share on Google Plus

About Childcare Jakarta

Kumpulan Daftar Alamat dan No Telp Childcare Di Jakarta Serta Beragam informasi menarik lainnya seputar dunia anak dan keluarga.

0 coment�rios:

Posting Komentar